Mengubah Apa yang Anda Makan Dengan Mengubah Bagaimana Anda Pikirkan: The 5 Langkah Metode Mental

MENJUAL PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC) BIOLO PT. WOO TEKH YANG MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN DARI 3KG – 10KG PER BULANNYA, Hubungi: KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65 TERBUKTI AMAN & TERPERCAYA, GARANSI UANG KEMBALI. 
Jika saya meminta Anda yang makanan suhu Anda , kemungkinan besar mereka tidak akan menjadi orang-orang yang sangat sehat . Aku yakin mereka akan es krim , keripik kentang , pizza , atau sesuatu sepanjang garis itu . Bahkan , dalam pikiran Anda sekarang karena Anda membaca , Anda mungkin berpikir tentang makanan yang tidak sehat . Nah , kan ? Berhenti sejenak dan berpikir tentang hal ini .................... Titik Saya akan membuat dalam artikel ini adalah bahwa Anda dapat mengubah apa yang Anda butuhkan dengan mengubah cara Anda berpikir .

Setiap pelanggan baru yang datang ke kantor saya untuk penurunan berat badan memiliki " masalah keinginan . " Tapi aku tidak melihatnya sebagai masalah sama sekali . Saya melihatnya sebagai solusi. Mengidam yang over-rated . Mereka adalah buruh tani-orang dan kita tidak harus dikendalikan oleh mereka . Kami tidak perlu merasa temped oleh es krim, kue atau 20 ons iga . Sebaliknya , kita dapat dicobai oleh semangka , nanas , jeruk atau apel , makanan seperti itu . Berpikir bahwa kedengarannya gila ? Baik itu tidak dan Anda akan melihat mengapa .

Ketika saya pertama kali duduk dan berbicara dengan klien tentang kebiasaan makan mereka , saya mengumpulkan semua yang saya perlu tahu tentang apa yang mereka makan dan bagaimana mereka makan . Pelaku masalah berat badan mereka selalu bermuara ngemil , memilih , makan makanan yang tidak sehat atau sekadar makan berlebihan . Lalu aku akan bertanya kepada mereka apa buah-buahan dan sayuran yang mereka sukai . Saya belum menemukan seseorang yang membenci buah atau membenci setiap sayuran di bawah matahari . Akhirnya saya akan meminta mereka seberapa sering mereka makan buah-buahan atau sayuran dan selalu banyak lebih sering daripada hal-hal yang tidak sehat .

Setelah saya sudah mengumpulkan gudang saya informasi , kita melakukan hal kita . Aku akan memiliki klien saya berbaring di kursi saya dan menutup mata mereka . Saya akan mengarahkan pikiran mereka ke tempat yang damai , dan dalam beberapa menit mereka akan santai tidak seperti sebelumnya . Lalu aku mulai berbicara tentang buah-buahan favorit mereka dan sayuran . Aku akan meminta mereka untuk membayangkan mengambil gigitan juicy, buah masak favorit mereka dan merasakan jus menggelitik selera mereka . Aku akan mengatakan ke pikiran mereka , " dari sekarang kapan Anda memiliki keinginan untuk makanan , Anda akan memikirkan juicy, sepotong buah matang . Dan bingo ! Hal berikutnya yang Anda tahu ini adalah persis jenis makanan mereka mulai menginginkan . Kenapa? Karena kapan saja Anda menutup mata Anda dan membawa diri Anda dengan tenang , santai , pikiran bawah sadar Anda muncul , dan inilah bagian dari pikiran yang mengontrol apa yang Anda butuhkan . Mengubah pikiran Anda dan Anda akan mengubah apa yang Anda butuhkan . Sederhana.

Mari kita lihat ini dari perspektif lain . Katakanlah nanas adalah buah favorit Anda . Sekarang , jika Anda sedang duduk dengan saya sekarang dan saya memberi Anda sepotong juicy , Anda akan menikmati secara menyeluruh . Dan Anda ingin lebih , kan? Tentu saja . Sekarang , katakanlah saya merogoh kulkas saya , dikocok -out sepotong kue cokelat dan berkata , " memilih salah satu. " Kemungkinan besar Anda akan memilih untuk nanas karena Anda hanya memiliki teaser -piece , yang akan membuat pikiran Anda ingin lebih . Fakta dari masalah ini adalah : Anda menikmati buah-buahan favorit Anda sama seperti Anda menikmati junk food favorit Anda , Anda hanya percaya sebaliknya .

Sekali lagi , ngidam yang over-rated . Yang hanya menyebutkan kata iblis tampaknya selalu memunculkan - up gambar berkalori tinggi , makanan berlemak tinggi hanya karena ini adalah makanan yang Anda paling terkena dalam media kita didorong dunia . Pikiran bawah sadar Anda akan terbiasa dengan hal ini dan hanya tidak tahu lebih baik . Mengubah gambar pikiran Anda dan Anda akan mengubah keinginan Anda . Berikut ini adalah latihan mental yang cepat 5 menit Anda dapat mulai lakukan sekarang untuk membantu Anda mulai mengubah cara Anda menginginkan makanan .

Langkah 1 : Cari tempat yang nyaman, tenang di mana tidak ada gangguan . Mulailah menarik napas dalam sampai Anda cukup santai . Selanjutnya, menghitung mundur 10-1 , perlahan-lahan . Dengan setiap hitungan , bayangkan bahwa pikiran Anda melayang semakin dalam.

Langkah 2 : Setelah Anda selesai menghitung , bayangkan bahwa Anda sedang bersantai sendiri di tempat favorit Anda . Sebuah pantai terpencil atau log di hutan akan melakukan trik . Bayangkan diri Anda merasa begitu sangat santai dan damai .

Langkah 3 : Selanjutnya, bayangkan sebuah keranjang penuh buah segar favorit Anda memilih duduk tepat di sebelah Anda . Melihatnya dengan jelas dalam pikiran Anda , warna , rasa, segala sesuatu tentang buah yang . Bayangkan mengambil gigitan bahwa buah juicy dan menikmatinya seperti sebelumnya .

Langkah 4 : Ulangi saran berikut untuk diri sendiri 10 kali : " Mulai sekarang , setiap kali saya memikirkan makan , saya langsung merasakan keinginan untuk buah . "

Langkah 5 : Hitung dari 1 sampai 5 , perlahan-lahan , dan ketika Anda mencapai 5 membuka mata Anda .

Ini adalah sebuah alternatif luar biasa, terbukti, dan tanpa efek samping untuk turun berat badan, Minum Wsc Biolo Atau World Slimming Capsule, Aman Terbuat Dari Herbal Alami. Pesan Biolo Slimming Capsule SEKARANG juga: KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65. Terlaris di Indonesia, Jangan Sampai KEHABISAN!
Share 'Mengubah Apa yang Anda Makan Dengan Mengubah Bagaimana Anda Pikirkan: The 5 Langkah Metode Mental' On ...

Belum ada komentar untuk "Mengubah Apa yang Anda Makan Dengan Mengubah Bagaimana Anda Pikirkan: The 5 Langkah Metode MentalTambahkan komentar

Post a Comment